Bacaleg DPR-RI Ramzi, Apresiasi Penyelenggaraan Diskusi oleh LS Vinus

BOGOR, PosCyber.com – Presenter ternama, Ramzi Geys Thebe yang saat ini menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor dari partai politik (parpol) Nasdem, mengaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Lembaga Studi Visi Nusantara (LS Vinus) Bogor Raya karena suda mengundang dirinya untuk berdiskusi pada hari ini.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada LS Vinus, yang ternyata juga sudah beberapa kali menggelar diskusi bagi para Bacaleg untuk dapil Kabupaten Bogor,” ujar Bacaleg Ramzi kepada wartawan, usai dirinya menghadiri Diskusi yang diselenggarakan LS Vinus bertempat di Perum Bumi Cibinong Endah No. 11 Blok D8, Kelurahan Sukahati, Cibinong, pada Kamis (28/9/23).

Ramzi menerangkan, jika diskus-diskusi sehat yang dilakukan lembaga studi visi Nusantara pada hari ini, tujuannya sendiri untuk bisa mendengarkan visi dan visi para calon wakil rakyat di lima tahun kedepan termasuk dirinya, yang pada dasarnya program itu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Ini sudah masuk tahun politik, menurut saya diskusi-diskusi seperti ini memang sangat dibutuhkan agar masyarakat tahu,” ungkap dia.

“Apalagi ini temanya artis mau nyaleg,” tambahnya sembari gelak tawa.

Menurut dia, tidak adanya bedanya antara profesi artis dengan profesi-profesi lainnya. “Justru bagus ya saya sampaikan di diskusi tadi, karena tidak ada yang salah justru publik figur lebih mudah untuk mensosialisasikan ke masyarakat. Cuman memang, kita juga harus bisa memilih publik figur yang akhirnya pantas dipilih,” beber Ramzi.

Bagi Ramzi, saat pemilihan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang, semuanya akan terlihat. Publik figur mana saja yang bakal terpilih dan bisa duduk di Senayan Jakarta, atau hanya sebagai calon legislatif yang tujuannya sebatas tim penggembira bagi partai politiknya tersebut.

“Nanti kita lihat, publik figur mana saja yang akan maju, apakah memang hanya untuk tim penggembira saja, atau mereka-mereka yang memang mempunyai niat baik dan berkapasitas untuk bisa menjadi wakil rakyat. Kalau saya ditanya pribadi, ya saya harus optimis dan saya yakin akan mendulang suara capai ratus ribu pemilih,” tukasnya.

Sebelumnya, Lembaga Studi Visi Nusantara (LS Vinus) Bogor Raya menggelar acara Diskusi publik bertemakan “Para Artis, Ngapain Nyaleg” yang diikuti oleh bacaleg DPR-RI Anang Hermansyah dari parpol PDI Perjuangan Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor, Tommy Kurniawan Bacaleg DPRRI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Kabupaten Bogor, Jora Nilam Judge Bacaleg DPRRI dari Parpol Nasdem Dapil Kabupaten Bogor, dan Ramzi Geys Thebe bacaleg DPR-RI dari partai Nasdem Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor, dan bacaleg DPR-RI untuk Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor Jora Nilam Judge dari partai Nasdem, serta tak ketinggalan dari Pengamat Politik dan Kebijakan Publik, Yusfitriadi, bertempat di Kantor Visi Nusantara Maju di Perum Bumi Cibinong Endah No. 11 Blok D8, kelurahan Sukahati, Cibinong, pada Kamis (28/9/23).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *