Kata Rudy Susmanto Tentang Soal Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor 2022 di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor

CIBINONG – DPRD Kabupaten Bogor gelar rapat paripurna soal rekomendasi LKPJ Bupati Bogor 2022, Ini kata Rudy Susmanto

DPRD Kabupaten Bogor melakukan rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor Tahun Anggaran 2022, Kamis (25/5/2023).

Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan dihadiri oleh Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

“Hari ini kita lakukan paripurna keputusan pimpinan DPRD terkait LKPJ Bupati Bogor Tahun Anggaran 2022,” kata Rudy kepada wartawan, Kamis (25/5/2023).

Dia menjelaskan ada 7 poin yang menjadi fokus perhatian DPRD Kabupaten Bogor dalam LKPJ Bupati Bogor ini.

“Poin-poin rekomendasi akan kami sampaikan secara tertulis kepada rekan-rekan media. Tadi ada 7 poin dari sekian poin yang direkomendasikan,” paparnya.

Beberapa poin rekomendasi, lanjut Rudy, terkait kekosongan jabatan kepala sekolah dan beberapa SKPD (Satuan Kepala Perangkat Daerah) hingga perbaikan infrastruktur.

“Terkait infrastruktur, ada beberapa ruas jalan yang membutuhkan perhatian khusus, baik di Bogor Barat, Bogor Tengah, hingga Bogor Timur,” ujarnya.

Rudy Susmanto menambahkan perbaikan jalan ini menjadi rekomendasi bukan hanya catatan untuk LKPJ tahun 2022 tetapi juga untuk rekomendasi tahun 2023 yang sedang berjalan.

“Bicara pemeliharaan jalan dan jembatan di Kabupaten Bogor, apa yang diusulkan Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) tidak kami kurangi sama sekali,” imbuhnya.

“Semoga saat diusulkan, DPUPR sudah berhitung cukup atau tidaknya. Bicara besar kecilnya, sesuai dengan kebutuhan yang diajukan DPUPR kepada kami,” tandas Rudy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *