Kecamatan Tenjo Dapat Pujian dari Bupati Bogor Iwan Setiawan Soal Ini

Bogor, PosCyber.com – Bupati Bogor Iwan Setiawan sebut wilayah Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor merupakan salah satu kecamatan yang berkembang dengan baik.

Hal itu ditegaskannya saat melakukan Kegiatan Bogor Keliling (Boling) atau saba desa bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan di wilayah Kecamatan Tenjo, pada Rabu (20/9/23).

Iwan mengungkapkan, jika Pemkab Bogor akan terus mendorong pembangunan wilayah kecamatan terutama infrastruktur untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat wilayah Tenjo.

“Tenjo ini cukup primadona tidak hanya bagi masyarakat Kabupaten Bogor juga para urban, para pekerja dari wilayah Tangerang. Perkembangan pembangunannya juga cukup baik, ini harus kita dukung salah satunya mungkin membuat terminal dan fly over dari Tenjo sampai ke Lebak Banten kerjasama dengan Kemenhub,” ujar Iwan Setiawan dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Tenjo Yudhi Utomo menyampaikan, apresiasi dan terima kasihnya kepada Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Ketua TP-PKK beserta jajaran karena sudah melihat secara langsung kondisi pembangunan di wilayah Kecamatan tersebut.

“Kehadiran Bupati Bogor di wilayah kami ini bisa menjadi solusi dari persoalan yang ada di wilayah Kecamatan Tenjo. Serta dapat mendorong peningkatan layanan dan  pembangunan di wilayah kami, baik di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lainnya,” pungkasnya.

Sebagai Informasi, beberapa rangkaian kegiatan Boling Bupati Bogor di wilayah Kecamatan Tenjo yakni, penandatanganan prasasti Samisade di Desa Cilaku, penyerahan bantuan pertanian secara simbolis bagi petani di Desa Cilaku. Kemudian menyerahkan bantuan air bersih untuk warga Desa Cilaku, penyerahan secara simbolis bantuan JKM, JHT dan beasiswa BPJS Ketenagakerjaan. Bupati Bogor juga berkesempatan meninjau langsung para pelaku UMKM di Desa Singabraja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *