Ketua DPRD Kabupaten Bogor Berharap Pj Bupati yang Ditunjuk Kemendagri Punya Rasa Cinta Terhadap Wilayah

Poscyber – Masa Jabatan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan akan berakhir pada Desember akhir tahun 2023 dan nantinya akan digantikan oleh Pejabat (PJ) yang ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berharap PJ yang nantinya ditunjuk Kemendagri adalah orang yang memiliki rasa cinta terhadap Kabupaten Bogor.

“Kami serahkan Pj sepenuhnya kepada Kemendagri, siapapun yang ditunjuk mudah mudahan yang ditunjuk pun sama sama orang yang punya semangat rasa cinta rasa sayang terhadap Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto pada Kamis, 27 Juli 2023.

Pj yang bertanggung jawab sebagai penganti Bupati sementara waktu harus meneruskan semua program dan tugas bupati sebelumnya yang sudah berjalan.

“Karena Pj Bupati Bogor akan diisi selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan, itu adalah waktu yang panjang, cukup lama. Walaupun diisi Pj kami berharap pembangunan pembangunan akan berjalan lebih maksimal dan optimal,” ujarnya.

Rudy menyampaikan bahwa pihaknya akan menyerahkan rekomendasi nama-nama pejabat yang dianggap cocok menggantikan posisi Plt Bupati Bogor.

“Kelompok manapun apabila ada usulan nama kandidat yang kira-kira cocok untuk menduduki sebagai calon PJ Bupati Bogor, tapi dengan persyaratan administrasi yang ditetapkan oleh Kemendagri kami akan usulkan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *