M. Solikin : Program Ulang Tahun Emas HIPMI Sejalan Dengan Program HPPMI

Jakarta – Mendampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam Acara Ulang Tahun Emas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Ketua Dewan Pembina Himpunan Petani Milenial Indonesia (HPPMI) Mumahad Solikin, Mengaku sangat mendukung program Pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI.

“Dalam ulang tahun emas HIPMI mendukung program ekpor pertanian seperti CPO, gandum, jagung dan kedelai. Program ini merupakan pekerjaan yang saya geluti selama ini .” Ujar Solikin di Jakarta Jumat (10/6)

Selain usaha Properti yang digelutinya, Solikin saat ini aktif membina petani Milenial, menurutnya harapan besar untuk meningkatkan hasil pangan adalan membangkitkan rasa percaya diri kepada para petani Milenial untuk bertani menggunakan teknologi sesuai dengan perkembangan yang dibutuhkan.

“Saya berharap para petani Milenial iniensapat dukungan dari pemerintah serta lembaga dan pihak pihak lain agar komiditas pertanian di Indonesia menjadi andalan,” harapnya.

Solikin menambahkan, Program unggulan HIPMI sejalan dengan apa yang sedang saya lakukan saat ini, bersama petani milenial yang saya bina, saya akan fokus mensukseskan program tersebut. (Fal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *