Pilkades Serentak Kab. Bogor, MS Ucapkan Selamat Pada Kades Terpilih

Bogor – Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bogor, (12/3) diikuti 36 desa. Dukung mendukung calon di desa yang menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) terlihat semakin panas dan cukup ketat.

Meskipun aksi dukung mendukung calon semakin ketat, tetapi sejauh ini belum ditemukan pelanggaran yang cukup berarti dilakukan oleh para calon maupun pendukungnya.

“Pilkades serentak dikabupaten Bogor sejauh ini masih sangat kondusif, saya berharap suksesnya Pilkades serentak di Kabupaten Bogor ini, menjadi bukti nyata iklim kondusif demokrasi di tingkat desa.” Ujar Moh. Solihin (MS), kepada bogoronline.com, melalui pesan wastup nya, Minggu (12/3).

Dalam kesempatan ini, Bacaleg Partai NasDem, dapil Kabuoaten Bogor ini mengucapkan selamat kepada para kades yang terpilih, dan mengajak kades yang belum terpilih untuk tetap membangun desa dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada yang terpilih, dan yang belum terpilih juga jangan berkecil hati, tetap membangun desa sambil menunggu kesempatan selanjutnya.” Ujar MS.

Sebelumnya dikabarkan, Sebanyak 1.096 personel kepolisian jajaran Polres Bogor, melaksanakan gelar apel pergeseran pasukan dalam rangka jelang Pilkades serentak di kabupaten Bogor.

Gelar apel dilaksanakan di halaman Mapolres Bogor sejak Sabtu pagi 11 Maret 2023 dipimpin langsung oleh Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena S.H.
Seribu lebih personel yang sudah dipersiapkan oleh polres Bogor untuk mendukung pengamanan pemilihan kepala desa serentak di wilayah kabupaten Bogor, nantinya akan disebar di 25 kecamatan. (Pegy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *