Rudy Susmanto Optimis Gerindra Raih 16 Kursi DPRD Kabupaten Bogor Pada Pemilu 2024

BOGOR – Partai Gerindra optimis mempertahankan gelar pemenang di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024. Gerindra yakin bisa meraih sedikitnya 16 kursi DPRD Kabupaten Bogor. Pada Pemilu 2019 lalu, Partai Gerindra meraih 14 kursi. Gerindra telah mengkonsolidasikan tim pemenangan hingga tingkat RT sebagai upaya memanaskan mesin partai agar dapat mencapai target tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk Kabupaten Bogor Rudy Susmanto di sela acara konsolidasi tahap pertama Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) 1 di Laga Satria, Kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Melihat antusiasme kader, dan masyarakat di simpul-simpul daerah pemilihan, Kami sangat yakin Partai Gerindra bisa mempertahankan posisi sebagai partai pemenang di Pemilu 2024,” ujar Rudy Susmanto yang juga akan berjuang kembali sebagai calon anggota legislatif (caleg) di Dapil 1 untuk DPRD Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto melihat antusias masyarakat yang datang meramaikan acara konsolidasi Partai Gerindra untuk dapil 1, sebagai isyarat masyarakat masih percaya dan ingin berjuang dengan Partai Gerindra untuk mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur.

Menurut Rudy Susmanto, kegiatan konsolidasi pertama yang dilakukan Gerindra di Kabupaten Bogor tersebut diinformasikan hanya selang 2 hari sebelum kegiatan konsolidasi dilaksanakan.

Kegiatan yang tidak dihadiri oleh ketua umum Partai Gerindra tersebut, kata dia, bahkan tidak mengurangi antusias simpatisan parpol Gerindra untuk datang. Yel-yel Gerindra Menang, Prabowo Presiden menggema sepanjang gelaran acara. Mereka yang hadir mayoritas merupakan koordinator pemenangan dari tingkat kecamatan, hingga tingkat RT.

“Karena keterbatasan Laga Satria cuma bisa menampung 70 persen yang datang, kami akan sempurnakan konsolidasi untuk dapil 1 sesegera mungkin. Rencananya setelah perayaan Idul Adha,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *