Safari Ramadhan 1444 H di Bogor, AHY Sampaikan Keprihatinannya Atas Kenaikan Seluruh Kebutuhan Pokok

Bogor – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung dan menyapa pengurus dan kader Partai Demokrat di halaman Gedung DPC Partai Demokrat di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Selain mengadakan pasar murah sembako, AHY juga membagikan gerobak kepada 10 Pedagang diantaranya tukang bakso, tukang bubur, tukang mie ayam dan lainnya.

AHY mengaku sudah keliling berbagai daerah di Indonesia, banyak sekali masyarakat yang mengalami permasalahan ekonomi, daya beli menurun karena naiknya harga-harga bahan pokok maupun karena hal lainnya.

“Saya kesini untuk mencoba membantu masyarakat yang mengalami permasalahan ekonomi, daya beli menurun karena naiknya harga-harga bahan pokok, sulitnya lapangan kerja, banyaknya angka Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Hingga mulai DPRD hingga DPR RI saya meminta legislator Partai Demokrat untuk memperjuangkan program kerja pemerintah yang bisa menyelamatkan masyarakat kecil demi mengatasi ketimpangan sosial hingga bisa menstabilkan keamanan negara,” kata AHY kepada wartawan, Senin, 10 April 2023.

mengerti utang negara banyak, cadangan uang negara terbatas dan lainnya. Namun, ia meminta pemrintah lebih mementingkan proyek-proyek mercusuar.

“Bukannya proyek pembangunan insfrastruktur jalan tol dan mercusuar tidak penting dan dibutuhkan masyarakat kecil, namun kita harus memprioritaskan kebutuhan dasar rakyat hingga perekonomian rakyat tumbuh dan meningkatnya daya beli masyarakat,” pintanya.

Didampingi Katua DPW Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto bersama rombongan, AHY sebelumnya mengunjungi pabrik makanan dari serba singkong di Desa Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor. Setelahenyapa danbagikan gerobak UMKM, AHY diagendakan langsung menuju beberapat tempat di Kota Bogor . (Peg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *